Peluang di Dunia konveksi

GambarUdah lama saya enggak buka buka blog ini, hingga pada akhirnya rasanya pengen cerita awal muawal saya bikin website konveksicikarang.com.

Saya tinggal dibilangan cikarang, dilingkungan 3 kota industri terbesar di indonesia yaitu Jababeka, lippocikarang dan kota Delatamas. Kota industri ini berkembang cukup besar hampir setiap saat bermunculan pabrik pabrik baru, baik yang baru dibuka atau membuka cabang baru. Perumahan yang saya tempati yang merupakan kota pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi pada awalnya sunyi, tenang, damai, bahkan pagi pun masih berembun hingga jarak pandang memendek. jalanan masih mulus, tidak ada truk truk yang lewat,yang ada hanya karyawan karyawan PNS yang akan menuju kantornya. Bahkan bila hari minggu seperti kota mati karena hampir sebagian penduduk keluar kota, kalau enggak Jakarta ya Bandung karena jaraknya masing masing hanya menempuh satu jam perjalanan.

Namun Sekarang telah berubah, hanya dalam waktu 2 th bermunculan pabrik pabrik baru, jalanan rusak karena banyak angkutan berat yang lewat, walaupun eastete nya proaktif untuk tambal sulam jalan tati tetap terasa kurang nyaman. Namun apa mau dikata tinggal ambil sisi positifnya saja, yang jelas kawasan tersebut menjadi hidup, perekonomian penduduk asli stempat pun membaik, warganya semakin ramai karena banyak yang pindah tempat tinggal agar dekat dengan tempat kerjanya.Lalu bagaimana dengan saya…apa yang dapat saya lakukan sengan kondisi seperti itu???

Nah…ada seorang teman yang lagi bingung mencari baju seragam untuk kantornya, akhirnya diambil kerjasama dengan konveksi dijakarta. Kenapa musti jakarta….?, karena dia enggak tau konveksi yang dicikarang…. Apa benar enggak ada ya ?? Memang setelah saya googling mencari tau ternyata sedikit sekali informasi konveksi yang ada dicikarang. Hmmm kayaknya ide bagus nih buka konveksi.

Singkat cerita saya berkenalan dengan seorang yang paham betul mengenai konveksi, kita sharing,…dan akhirnya saya ambil peluang itu.

Demikian, Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

