Trading Saham Bersama eSmart

Minggu yang lalu saya mendownlod esmart dari BNI. it’s free. Esmart adalah software untuk menghadirkan Bursa Efek Indonesia (BEI) secara real time langsung di komputer dengan koneksi internet. Lumayan🙂 bisa melihat pergerakan saham tanpa harus menjadi nasabahnya, Setidaknya ini media pembelajaran bagi pemula untuk mengetahui apa itu trading saham.

Selama ini saya hanya melakukan jual beli saham melalui broker. Dengan menggunakan aplikasi Trading Equity dari esmart, saya dapat memperhatikan pergerakan sahamnya dan action ke broker pada saat diperlukan. Untuk menjadi Nasabah esmart BNI diperlukan deposit 10 jt dan secara mandiri dapat melakukan berbagai kegiatan transaksi seperti input order, amend, dan withdraw setiap waktu, sesuai jam perdagangan BEI, tanpa perlu beranjak dari kursi.

Saat ini saya belum memutuskan trading sendiri. Rasanya masih banyak yang harus saya pelajari. Oh ya, bila sudah download esmartnya, Id dan Passwordnya adalah : feed. silahkan dicoba sekarang http://www.bnisecurities.co.id/esmart/, mumpung gratis.

3 Responses to Trading Saham Bersama eSmart

  1. eko setiawan mengatakan:

    saya sudah men download programnya…tapi waktu saya masukkan id dan passwordnya ko g bisa loggin…kenapa ya…mohan bantuannya.trima kasih

  2. Ratna mengatakan:

    mohon maaf sebelumnya, per 1 agustus 2009, id dan pass sudah tidak bisa digunakan lagi. kecuali deposit 10 jt untuk jadi nasabah

  3. Eko mengatakan:

    Setelah download esmart bni mobile ,langsung instal.wah tak terbaca menu2nya saking kecilnya ukuran fontnya saya pakai nokia 5530.mudah2 pihak bni segera memperbaikinya demi kenyamanan nasabah.trims

Tinggalkan Balasan

